Kalo kamu pikir langit itu biru (cerah penuh awan), kamu hanya melihatnya sedikit. Langit itu pekat dan gelap, dan bagiku indah. Langit itu luas menebas jarak, dan bagiku mengagumkan. E.H

Thursday, December 1, 2016

terimakasih kesayangan

harus berapa kali yah buat ngucap rasa syukur, gak terbatas... apalagi orang yang sekarang mendampingi, ya Allah.... bersyukur banget banget bgt....

senin kemarin untuk pertama kalinya ngerasain yang namanya gangguan pencernaan dan lambung... rasanya gmn? jangan ditanya hehehe.. atit aneud :D


jam 2 malem tiba2 ngerasa perut ditusuk bertubi2 dari atas ke bawah, aku masih belum ngebangunin suami.. jalan k kamar mandi... tapi masih tetep sakit, dan akhirnya gak kuat, jerit2 sampe suami bangun...

bangun sambil kebingungan.. kenapa jerit2, keringet dingin sambil megang perut... yg keluar dari mulut cuman bisa bilang "tolong masukin air panas ke botol"... karena kita cuman tinggal berdua, dan gak mempersiapkan obat lambung, akhirnya suami cuman bisa ngelus2 aja.. ngeliat dia kebingungan dan mungkin kasian juga, rasanya gimanaaa gitu...

abis subuh disuapin nasi, tapii muntah... jadi tambah bingung mungkin... sambil terus pake botol air panas, akhirnya bisa tidur.. tapi pagi2nya kebangun lagi krna sakitnya muncul lagi...

disuapin bubur, dibawain segala macem biar mau makan, tapi yang namanya lagi sakit mah ngeliat makanan enak juga jadinya gak enak :( soalnya tiap makanan itu ditelen, langsuuuuung perutnya bereaksi, waaw banget...

tiduran lagi, sampe kedinginan... krna diajak ke dokter gak mau, jadinya suami cuman bisa nemenin aja, sambil dipeluk2, sambil bilang sabaar sabaaaar tiap ngejerit sakit..

yang ngerjain kerjaan rumah jadinya suami, yang nyapu, yang nyuciin piring, yang nyuciin baju, yang masak nasi, yang bikin telor goreng hehehe *duuuuuuuh....

karena sakit perutnya gak hilang2 dan malah demam, akhirnya mau diajak k dokter.. bawa motornya pelan2, soalnya kalo kena polisi tidur atau bolongan jalan gitu kerasa sakit.. aaah pokoknya bener2 perhatian banget..

selama 2 hari dirawat suami di rumah *sampe ijin kerja, rasanyaa seneeeng bgt.. secara LDR, gak kebayang kalo pas sakit kemarin gak ada siapa2 d rumah...


makasiiih kesayangan ;) bersyukuuuur banget punya suami baiiiiiiik banget banget bgt...

No comments:

Post a Comment

terimakasih untuk selalu berkomentar baik ;)

Large Grey Polka Dot Pointer