Kalo kamu pikir langit itu biru (cerah penuh awan), kamu hanya melihatnya sedikit. Langit itu pekat dan gelap, dan bagiku indah. Langit itu luas menebas jarak, dan bagiku mengagumkan. E.H

Thursday, September 22, 2016

cita - cita

Duluuu banget waktu udah ngerti apa itu cita-cita dan ingin seperti apa nanti kita (kira2 smp), aku punya cita-cita ingin jadi Psikiatri / guru SLB / guru BK... hihi semuanya berkaitan sama kejiwaan yah, iya.. menurut aku itu menarik...


Tapi karena waktu itu aku disuruh masuk STM, akhirnya aku gak bisa ngelanjutin apa yang aku ingin.. nyesel?? ngga... di STM aku ketemu suami aku.. aku bersyukuuur bgt dulu masuk STM, jurusan elektro telekomunikasi... Waktu smp aku benci banget elektro, karena nilai aku gak pernah lebih dari 7, hahahaha.. aku lebih suka ngerajut atau ngejait, nilai aku pasti lebih dari 8...

Large Grey Polka Dot Pointer