Kalo kamu pikir langit itu biru (cerah penuh awan), kamu hanya melihatnya sedikit. Langit itu pekat dan gelap, dan bagiku indah. Langit itu luas menebas jarak, dan bagiku mengagumkan. E.H

Friday, December 27, 2013

Review: Heart Ereki – Type K

Ayeee ~ hehe setelah beberapa hari yang lalu buka kaset Heart Ereki dan nyoba sendiri di DVD player -yang ternyata ga bisa- mesti sabar nunggu temen dateng ke rumah buat ngerjain tugas sambil nyobain nyetel kaset Heart Ereki di laptop temen [sekali lagi, laptop saya yang jadul itu ga bisa nyetel DVD Japan].

Buat temen-temen yang belum tau -kaya saya ini- kalau ternyata kaset DVD maupun kaset BluRay dari Jepang itu ga bisa disetel di DVD Player Indo, karena format video yang berbeda dari regionnya.. So, kalo mau juga beli DVD player yang buatan Jepang [tapi saya sendiri juga belum beli DVD buatan Jepang-nya]..

Thursday, December 26, 2013

Kebahagiaan [Part 2]

Hmm.. Ternyata kebahagiaan itu ga cuma berakhir di kaset Heart Ereki yang datang tepat di hari lahir saya, lebih dari itu keluarga saya mempersiapkan “sesuatu” yang membahagiakan ..

Saya kira orang tua dan adik saya lupa dengan hari lahir saya.. Bangun tidur di tanggal 24 Desember ga ada satu pun orang rumah yang ngucapin kata-kata keramat itu ga ada.. Tapi yaa memang saya juga tidak terlalu peduli dengan yang kaya gitu, jadi saya cuek aja pergi kerja dan menjalani hari seperti biasa..

Tuesday, December 24, 2013

21 My Age

Hihi juduuulnyaa.. Ckckck eh, tapi bener looh, hari ini usia saya 21 tahun ^__^

Alhamdulillah Rabbil’alamiin, saya masih diberi waktu untuk bertaubat sampai saat ini.. Malu sih sebenernya, di usia yang tua tidak lagi muda ini saya belum mencapai sesuatu yang signifikan.. Belum “sukses”, masih menujuu ke arah sana, sukses dunia-akhirat, aamiin.. Do’a untuk ke depannya, semoga istiqamah dalam menjalankan kebaikan, ga males-malesan lagi, di beri kesehatan -biar ga nyusahin orang- hhe, bantu aamiin-kan ya teman-teman yang lagi baca tulisan ini


Tuesday, December 17, 2013

Review: 99 Cahaya di Langit Eropa

Hwaaa, kemarin itu bener-bener hari yang ditunggu-tunggu, mau nonton film yang katanya Recommended-banget.. Pada dasarnya saya kurang begitu suka nonton film, apalagi film yang ngambil dari buku -dan saya belum baca bukunya- rasanya kurang greget.. Saya baru mau nonton kalo katanya “Filmnya keren banget”..

Berawal dari comment temen di grup Whatsapp kurang lebih “Film 99 Cahaya di Langit Eropa bercerita tentang peradaban Islam di Eropa, subhanallah recommended, di dalamnya banyak hikmah tentang Surat An-Nahl ayat 125-128″. Ok, dari situ saya jadi penasaran banget, kaya apa sih filmnya..


Large Grey Polka Dot Pointer