Kalo kamu pikir langit itu biru (cerah penuh awan), kamu hanya melihatnya sedikit. Langit itu pekat dan gelap, dan bagiku indah. Langit itu luas menebas jarak, dan bagiku mengagumkan. E.H

Wednesday, June 26, 2013

benang kusut

 cuma pengen sedikit meracau aja sih, tentang makna hidup, tentang takdir, tentang sesuatu yang saling berkaitan, antara aku, kamu, kalian, mereka yang jauh di sana, mereka yang ada di sini..

pernahkan merasa  apa arti hidup kita di dunia ini? bertanya-tanya kenapa kita harus terlahir di dunia yang hina ini? kenapa kita harus berada di situasi seperti sekarang ini (entah itu baik atau buruk)? kenapa kita harus kenal si anu? kenapa kita harus melakukan hal ini dan hal itu?

saya pikir takdir kita itu hanya untuk kita, maka ketika kita dapati takdir kita kurang baik, lalu kita bersedih, galau, menangis, kemudian merasa diri paling malang..
sebenernya ga gitu guys, takdir kita itu sebenernya saling berkaitan dengan takdir orang lain, bisa jadi takdir saya ini juga merupakan bagian dari takdir kamu.. 
yup, hubungan sebab akibat dalam takdir itu sangat kuat.. kenapa?

Monday, June 10, 2013

Gondola Lift

ゴンドラリフト | Gondola Lift | AKB48 - UG


Selected Members:
Team A (Katayama HarukaKuramochi Asuka), Team K (Akimoto SayakaUmeda AyakaMatsui SakikoNito Moeno), Team B (Sato AminaSato NatsukiMasuda Yuka), Team 4 (Nakamura Mariko)

    sora ni mukau you ni
    yukkuri to nobotte yuku GONDORA

    [Nit/Sat] MANSHON no mado kara wa
    [Nit/Sat] hoshi no you na hikari ga moreru
    [Kur/Mas] sorezore no shiawase wo
    Kur/Mas] kaima mi nagara omotta
    [Kat/Aki] kimi to boku mo itsuka konna
    [Mat/Sat/Nak] atatakai kazoku ni narou
    soba ni iru koto ga
    ichiban taisetsu sa
    unmei ni yurare nagara
    onaji fuukei wo onaji basho de nagamete kurasou yo
    tokiori kaze ga fuite mo
    bokura wa ai wo shinjite...

Thursday, June 6, 2013

the great virus

agak berat memang menceritakan pengalaman ini 
setelah saya menceritakan pengalaman terbaik saya saat masa-masa sekolah dulu, rasanya kurang sempurna kalo saya ga menceritakan pengalaman pahit *halaaaaaaaa lebay* atau mungkin pengalaman paling memalukan saat saya bersekolah dulu...
selain saya ini adalah murid yang aktif dan berprestasi  *preeet* tapi saya pernah mengalaman sesuatu hal yang bagi saya ini memalukan *mencoreng citra gue bangeeet*
sebagai seorang murid yang terkenal baeeeeeeeeeek ini akhirnya harus merasakan kembali namanya dipanggil ke depan!! *tapi bukan sebagai siswa yang mendapat penghargaan seperti yang saya ceritakan beberapa waktu lalu*

Monday, June 3, 2013

icon change cute for android

bagi pengguna android biasanya seneng hpnya dimacem-macemin, terus kalo cewek biasanya seneng yang lucu-lucu.. ya kaan 
ini ada beberapa icon change yang bisa kalian dapetin di google play secara free... selamat berexplorasi riaa..

*Smile Box*
untuk icon change di atas bisa kalian dapetin di sini.

juara yang pertama dan terakhir

haa.. kalo inget masa-masa smk tu rasanyaaa ngangeniiin  banyak banget suka dan -duka- dsana, ya yang banyaknya senengnya deh pokoknyaa..
dulu waktu d sekolah tu saya ikut salah satu ekskul bahasa gitu, bahasa jepang (nihongo kurabu).. seru banget, yang jelas si saya konsennya di shuji -alias kaligrafi jepang-, kenapa? karena saya ngerasa kalo kaligrafi tu ga perlu banyak mikir *hehe* tapi pake hati  du ileeee... ya gitu lah pokoknya *intinya cuma mo bilang kalo gue ga jago-jago amat bahasa jepangnya* yaudah gitu aja, sip!

nah, suatu hariii.. saya dan tim dari Nihongo Kurabu - SMKN 1 Cimahi ada lomba di SMAN 5 Bandung, nama acaranya Tamagochi -kalo ga salah-. huhuuu, seneng banget bisa ikut lomba, hihi *soalnya dapet dispensasi ga masuk kelas, hehe*
Large Grey Polka Dot Pointer