Kalo kamu pikir langit itu biru (cerah penuh awan), kamu hanya melihatnya sedikit. Langit itu pekat dan gelap, dan bagiku indah. Langit itu luas menebas jarak, dan bagiku mengagumkan. E.H

Wednesday, November 7, 2012

traveling yuuukk

Allah Ta’ala berfirman,

هُوَ الَّذِي جَعَلَ لَكُمُ الْأَرْضَ ذَلُولًا فَامْشُوا فِي مَنَاكِبِهَا وَكُلُوا مِنْ رِزْقِهِ

“Dialah Yang menjadikan bumi itu mudah bagi kamu, maka berjalanlah di segala penjurunya dan makanlah sebahagian dari rezki-Nya.” (QS. Al Mulk: 15).

BE.RANG.KAAAAATT!! >.<

yuuuk ah, masih mau di sini aja?? hayuu iiih,, kata Allah juga bumi ini sudah dijadikan mudah… ga kayak planet lain yg disana bahkan mungkin ga ada oksigen… maka berjalanlah di segala penjurunya :) atulaahh,, tuuuh, sama Allah udah disuruh iih.. ayoo doooong ^____________^

Saturday, November 3, 2012

surat untuk saya

Assalamu’alaykum Warrahmatullah Wabarakatuh..

dear saya,,

apa kabar?? aku selalu berdo’a dan berharap agar saya selalu diberikan keberkahan, kemudahan, kelancaran dalam usaha dan urusannya.. aamiin

saya, aku seneeng banget denger saya sekarang udah bisa merelakan suatu kejadian -yang tidak mengenakkan- semoga hati saya bisa semakin luas ya, agar bisa selalu berlapang dada dan memaafkan setulus hati ;)

hay saya, sekarang saya tau kan? bahwa Allah selalu bersama hamba-Nya, bahkan walaupun sudah hina, selama ia mau merangkak mendekat pada Allah, Allah akan memberikan jalan kemudahan untuk mendapatkan hidayah-Nya..
Large Grey Polka Dot Pointer