Kalo kamu pikir langit itu biru (cerah penuh awan), kamu hanya melihatnya sedikit. Langit itu pekat dan gelap, dan bagiku indah. Langit itu luas menebas jarak, dan bagiku mengagumkan. E.H

Monday, April 30, 2018

vergissmeinnicht

(n.) "forget-me-not"; a plant with small, 5-lobed blue, pink, or white flowers with yellow centers (in 15-century Germany, it was supposed that the wearers of the flower would not be forgotten by their lovers).

Mencintai sebelum akad... gitu kali yah sebenernya yang pengen dibahas kkekekekek

kalo baca-baca story atau status ciwik-ciwik lajang yang sudah matang gitu kadang bahasannya nikaaaah mulu :D atau cinta-cintaan gitu..

gak ada yang salah sih sama yang namanya perasaan mah, itu fitrah gitu kalo kata orang-orang mah kkekeke
hanya saja perlu dilihat porsinya.. kita sepakat kan segala sesuatu yang berlebihan itu gak baik, bisa menimbulkan komplikasi hahaha

Tuesday, March 13, 2018

apakah anak adalah tujuan dari pernikahan?

hwaaaaaaaaaaaaa, udah lama banget gak buka blog ini.. T_T `` yang komentarnya baru terbaca dan terbalas, maafkan ..

baiklah, back to post... jadi, apakah anak adalah tujuan dari pernikahan???
saya pernah baca postingan temen, jadi istrinya baru hamil gitu kan setelah sekian lama (8 bulan setelah nikah kali yah, lupa) dan dia ngepost gambar dengan tulisan di dalamnya "anak adalah tujuan pernikahan". benarkah seperti itu??

saya agak kurang setuju yah sama pernyataan itu.. mungkin kalo tujuannya adalah memiliki anak agar anak menjadi anak yang shalih, penerus peradaban yang menjadi salahsatu penjuang Allah sih it's okay..
tapi mungkin kebanyakan berpikir, "ah, saya harus punya anak lah, kan nikah ya biar punya keturunan" dll.. pemikiran itu big NO! banget.. why???

saya akan cerita sedikit yah tentang bagaimana pada akhirnya saya menemukan refleksi diri dan mendapatkan ketenangan hati :) bagi yang baru nikah terus belum hamil, mungkin bisa membantu menenangkan hati dan pikiran kalian juga.. *cewek kan suka baper gitu kaaan... :v

Tuesday, February 21, 2017

negeri hujan

hwaaa, sepanjang taun lalu dan kemungkinan taun ini juga bakal terus hujan di Indonesia :D
berbeda dengan negara lainnya, Indonesia hanya memiliki 2 musim.. musim hujan dan musim kemarau, tp biasanya walaupun kemarau dalam 1 atau 2 minggu kadang masih ttep ada hujan walopun gerimis...

kalau yang lain boleh bangga sama musim dinginnya *karena salju yaa mungkin, sayaa bisa bangga sama musim hujan di sini :3
luar biasa bgt, Rasulullah pernah 'ujan2an' dan sahabat nanya kenapa begitu? jawabannya "karena hujan ini baru saja Allah ciptakan" (artinya langsung turun dari langit yang belum dirusak manusia), tapi lebih dari itu saya sukaaa bgt sama hujan, apalagi bau air ke tanah ituu hmmmm wangi bgt...

apa yaa, hujan tu buat saya romantis banget.. dulu saya suka ke toko buku, pas mau pulang liat di kaca ternyata lagi hujan, akhirnya gak jadi pulang dulu dan malah liatin jendelaaa terus,, indah aja gitu :v

Large Grey Polka Dot Pointer